Cara Meratakan Gigi dengan Bahan-bahan Alami tanpa Efek Samping

Memiliki penampilan menarik memang sangatlah penting sebagai seorang pramugari, bagi Anda yang memiliki gigi kurang rapi maka Anda harus tahu cara meratakan gigi untuk menjadi pramugari. Karena pramugari harus memiliki senyuman yang menawan saat menyapa setiap penumpang yang naik ke pesawat. Tak heran, jika menjadi pramugari harus memiliki gigi yang rapi untuk menunjang penampilannya saat bekerja.

Selain penampilan memang kecerdasan dan kecekatan seorang pramugari sangatlah penting. Namun kerapian gigi pramugari juga sangat penting untuk memberikan kesan yang baik saat menyapa atau berkomunikasi dengan penumpang. Oleh sebab itu, Anda yang ingin menjadi seorang pramugari harus mengetahui beberapa cara untuk meratakan gigi dengan baik. Beberapa cara berikut ini mungkin bisa anda terapkan untuk meratakan gigi agar lebih rapi.

Cara Meratakan Gigi

Meratakan Gigi Menggunakan Lidah

Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan untuk meratakan gigi agar lebih rapi dan menarik adalah menggunakan lidah. Cara alami menggunakan lidah ini adalah untuk mendorong bagian gigi yang akan dirapikan. Hal ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi apabila Anda lakukan secara konsisten maka Anda bisa mendapatkan hasil gigi yang rapi dan maksimal.

Cara meratakan gigi yang satu ini memang sangat mudah dan sederhana untuk Anda lakukan. Anda bisa melakukan metode meratakan gigi ini di berbagai aktivitas maupun ketika Anda sedan memilik waktu luang. Silakan gunakan lidah Anda untuk mendorong gigi yang ingin di rapikan secara bertahap. Sehingga dalam waktu kedepan Anda bisa melihat hasilnya secara nyata untuk memiliki gigi rapi secara alami.

Merapikan Gigi dengan Sendok Kayu

Selanjutnya cara merapikan gigi secara alami yang bisa Anda praktikkan adalah dengan menggunakan media sendok kayu. Sendok yang biasanya digunakan untuk mengaduk nasi ini ternyata memiliki fungsi sebagai alat untuk meratakan gigi secara alami. Cara penggunaannya pun sangat mudah dan sederhana, Anda hanya perlu meletakkan sendok kayu tersebut dalam rebusan nasi dalam beberapa saat.

Setelah sendok kayu sudah cukup panas kemudian gunakan sendok kayu tersebut untuk mendorong gigi Anda dan merapikannya. Dalam proses merapikan gigi ini Anda bisa menahannya dalam beberapa menit, supaya gigi yang tidak rata akan menyesuaikan posisinya secara perlahan. Dengan menggunakan metode ini secara rutin, maka gigi anda bisa menjadi lebih rapi seperti yang diinginkan.

Baca Juga!  Apakah Pramugari Boleh Bekerja Setelah Menikah?

Menggunakan Gigi Palsu

Salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi gigi yang tidak rata atau berlubang, maka anda bisa menggunakan gigi palsu. Cara ini memang harus anda pertimbangkan dengan baik, dimana Anda harus mengganti gigi Anda dengan gigi palsu agar tampilan gigi menjadi lebih rapi. Apabila Anda memang sangat ingin menjadi pramugari, maka cara meratakan gigi ini bisa menjadi solusi tercepat yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah gigi tidak rata atau berlubang.

Memasang Behel Pada Gigi

Memasang behel untuk merapikan gigi memang membutuhkan waktu yang cukup lama, seperti metode meratakan gigi secara alami diatas. Akan tetapi, cara yang satu ini tidak disarankan ketika bertugas menjadi pramugari. Karena hal ini dianggap menggangu atau mengurangi senyuman seorang pramugari ketika menyapa atau berkomunikasi dengan penumpang. Maka, perbaikilah gigi Anda sebelum mendaftar untuk menjadi seorang pramugari.

Beberapa point diatas bisa langsung Anda cicil untuk dipraktekkan. Gunakanlah dulu cara alami, setelah itu jika memang perubahannya tidak signifikan Anda bisa menghubungi dokter gigi yang ada. Selain cara yang diatas, ada beberapa saran agar gigi Anda rapi dengan menghindari melakukan hal seperti ini: tidur telengkup, memangku wajah dan menghisap permen bertongkat, ini dilakukan juga untuk mempercepat proses perataan gigi.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal yang harus dihindari agar gigi anda rapi dan mendukung keberhasilan metode merapikan gigi tersebut. Beberapa hal yang harus dihindari yaitu tidur tengkurap, memangku wajah, menghisap permen bertongkat. Sehingga cara meratakan gigi yang Anda lakukan bisa berhasil dan Anda bisa mendaftar menjadi seorang pramugari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Message Us on WhatsApp